Kamis, 16 April 2015

Hari ketiga menjalani riyadhoh baca al waqiah sehari 40x

Hari jum'at ini tanggal 17 April 2015 adalah hari ketiga saya menjalankan riyadhoh membaca al waqiah sehari 40x , dan tantangan terberat adalah diri sendiri, yaitu mengatasi malas,enggan,ngantuk. Dengan memohon pertolongan Alloh SWT dan memperbanyak istighfar dan sholawat, agar bisa melewati riyadhoh istiqomah membaca surah al waqiah 40x sehari selama 40 hari.

Tujuan saya sederhana karena saya merasa banyak dosa masa lalu, maka dengan memperbanyak membaca al qur'an dan salah satunya adalah surah al waqiah ini, semoga Alloh mengampuni dosa-dosa saya, juga kedua orang tua saya, dan juga menjadikan anak-anak saya sholeh dan diberikan derajat serta rejeki yang berkah dan berlimpah. 

Ditambah lagi diskusi dengan mereka yang sudah pernah menjajal riyadhoh dawam al waqiah, dari yang dulunya susah hidupnya menjadi berubah makmur sejahtera, yang bangkrut , yang sulit kerja dan memang kalau di lihat dari sisi positifnya adalah dengan menjalankan riyadhoh surah al waqiah adalah, disaat saya mempunyai hajat besar , ya memang saya punya impian memiliki perusahaan dengan karyawan 300 - 400 an. Disinilah rasanya hidup menjadi banyak memberikan manfaat. 

Dan untuk mendirikan perusahaan impian saya tersebut butuh modal yang kalau saya pikirkan tidak mungkin tercapai, maka saat ada pengajian yang membahas fadhilah atau keutamaan membaca al qur'an serta menyadarkan urusan kepada Alloh SWT, maka saya juga berniat menjajal riyadhoh 40 hari dengan surah al waqiah, 

Saya sendiri tidak tahu, dihari keberapa akan datangnya rejeki besar atau pertolongan Alloh swt, yang penting dengan membaca al Qur'an tentu lebih baik dibanding tidak membaca.

Ikhtiar juga jalan, tapi bagaimanapun keputusan di Tangan Sang Raja dan Sang Pengusaha Rejeki yaitu Alloh SWT.

Hari jum'at memperbanyak bacaan sholawat, Allohumma Sholli ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad.

Lakukan ISTIQOMAH Semampu anda ingat ISTIQOMAH, PERSISTENT, TERUS MENERUS, Hapus lembaran masa lalu dengan Riyadhoh yang Ikhlas, Ora usah golek cara aneh-aneh pakai MAHAR segala, mending sedekahkan saja PASTI lebih MANFAAT,siapa yang lebih hebat dari pada ALLOH SWT?

Wassalam
Anto PIN 32A7FB94 WA 085755333610

2 komentar:

  1. Subhanallah .. segala puji bagi Allah yang maha agung jika memang takdir sudah datang tiada yang bisa menghalangi kebesaran Allah yang maha tahu atas segalanya

    BalasHapus
  2. mohon izin beramal & mengamalkan, smoga manfaat & barokah... AAMIIN...

    BalasHapus