Senin, 07 September 2015

Saya pusing pak di teror debt collector

Saya pusing pak di teror debt collector

Sejak saya tidak sengaja posting di blog ini sharing bagaimana bangkit dari keterpurukan keuangan dan bisnis, dengan menggunakan riyadhoh al waqiah, sholawat dan istighfar , saya sering kali mendapatkan sms, pin bb, wa, telpon dengan tema "Saya pusing pak di teror debt collector".

Kalau sudah begini saya akan jawab, iya saya juga pernah mengalami seperti itu, dan itu sudah wajar atau lumrah, karena kalau kita berhutang dan telat bayar pasti di tagih. Dan jika mau dianggap negatif maka akan negatif, pemikiran jadi negatif dan action atau cara bertindaknya ikut negatif.

Kalau ditanggapi dengan hikmah dan menyesali kesalahan dan dosa-dosa , maka memacu anda untuk berusaha sekuat tenaga bertobat memperbaiki diri.
Kalau di teror wajar, tangapi dengan wajar jangan terpancing emosi, jika mengarah kepada hal-hal kekerasan laporkan polisi, karena hutang itu urusan perdata.

Dan tujuan mengamalkan riyadhoh adalah untuk "membersihkan hati" bertobat dan memohon pertolongan Alloh. Serta menyandarkan kepada Nya. sehingga hati dan pikiran menjadi jernih dan lapang.

Kalau sudah hati dan pikiran lapang, jernih, raut muka ceria, passioan atau gairah bekerja muncul, rejeki akan datang.

Penting juga saya sampaikan bahwa selain riyadho anda juga perlu meng upgrade ilmu bisnis anda jika anda berbisnis, jika anda bekerja anda harus meng upgrade kompetensi skills anda, artinya selain doa juga ada syarat bumi nya. 

seperti jika anda ingin menjadi juara renang, selain berdoa juga harus berlatih bahkan mencari pelatih renang yang bisa memoles anda untuk LAYAK menjadi JUARA RENANG,.
Hasil dari riyadhoh ini macam-macam setiap orang berbeda-beda, namun jangan berangapan setelah membaca terus tiba-tiba jalan menemukan kantong plastik 1 milyar. Ya memang bisa saja seperti itu jika Alloh berkehendak, namun jangan angan-angan ke hal tersebut.

Bisa saja dengan bertemu orang yang bisa mengarahkan , bisa bertemua dengan partner bisnis yang tepat, bisa bertemu dengan orang yang tepat atau cocok untuk menjadi karyawan anda, dan lain-lain. Sekali lagi jik anda telpon atau bbm saya Saya pusing pak di teror debt collector, maka jawaban saya hadapi dan selama niat anda benar lillahi ta'ala serta menjalankan riyadhoh al waqiah, sholawat, istighfar , insya ALLOH tidak akan ada hal-hal yang membahayakan. DAN Pasti ada masanya anda keluar dari kesulitan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar