Selasa, 04 Agustus 2015

Hutang 1 Milyar bahkan 100 milyar pasti lunas riyadhoh sungguh-sungguh

Berapapun hutang sampeyan mau 1 milyar bahkan 100 Milyar PASTI akan Lunas ucapan itu menghujam di sanubari saya, dan langsung terbangun, ternyata saya sempat tertidur saat berdzikir membaca istighfar dan sholawat. Subhanallah mirip nyata kejadian dalam mimpi tersebut.

Tahun 2012 saya mulai mengenal tentang ilmu how to debt free atau cara terbebas dari belenggu hutang riba, dengan mengikuti workshop how to debt free yang di bawakan oleh bapak H. Ir Heppy Trenggono yang menjadi presiden gerakan IIBF.

Beliau juga banyak mengupas tentang kesalahan yang menyebabkan orang terlilit hutang, pengusaha yang menjalankan usaha dan hanya menumpuk hutang, saya menggaris bawahin bahwa penting sekali untuk melakukan hal sebagai berikut :

  1. mengenali bagaimana keseharian anda dalam mengelola keuangan
  2. mengenali gaya hidup anda
  3. mengenali bagaimana hubungan anda dengan Tuhan yang menciptakan anda dan seluruh alam semesta
  4. mengenali bagaimana hubungan dengan keluarga anda
  5. mengenali bagaimana hubungan dengan sesama anda.
Setelah workshop tahun 2012 dan saat tahun 2014 saya bertemu dengan alumni peserta how to debt free di surabaya, ada yang menarik perhatian saya, bahwasanya saya  bertemu dengan 4 orang alumni dan semuanya masih belum lunas hutang-hutangnya bahkan 2 orang ada yang malah dalam terlilit hutang. Kenapa ? padahal ilmunya sama, gurunya sama , namun apa yang membedakan? saya ingin menyelediki ingin tahu, saat beliau-beliau itu bertanya kok bisa coach anto bisa lunas cepat sedangkan kami kok belum

Astaghfirullah, saya tidak berniat ujub atau takabur karena takut sebab yang yang boleh takabur hanya Alloh SWT.

Saya berpikir kalau materi , ilmu mereka sudah tahu, kemungkina besar adalah mindset, totalitas atau action yang tepat, maka saya katakan , bahwa jika sungguh-sungguh meminta kepada Alloh SWT , maka pasti bisa Lunas. sekali lagi jika SUNGGUH-SUNGGUH dan TERUS ISTIQOMAH DAWAM PASTI LUNAS

Saya bilang coba sampeyan evaluasi cara anda menyikapi masalah dan bagaimana hati dan pikiran apa sudah total yakin bahwa jika kita niat diberikan jalan rejeki yang barokah dan siap action , tidak malu atau gengsi dan tidak mengikuti gaya hidup tinggi. Pasti hutang anda berapapun akan LUNAS

Bukan ada banyak amalan , doa untuk terbebas dari hutang dan itu di ajarkan langsung oleh Rasullullah SAW.
Cobalah istiqomah 100 hari tidak terputus, membaca istighfar, sholawat dan dawam surah al waqiah sebanyak-banyaknya , serta SEDEKAH !!! dan ISTIQOMAH , serta yakin tidak ada yang sia-sia, 

itu yang bisa saya sarankan dan saya berdoa untuk anda semua, wassalamu alaikum wr.wb Coach Santoso (anto) PIN 32A7FB94 WA 085755333610


Tidak ada komentar:

Posting Komentar