Senin, 07 September 2015

Blog sharing tentang pembenahan bisnis dan peningkatkan bisnis

Dari beberapa pembaca blog ini adalah sebagian pengusaha dan sisanya adalah karyawan dan memiliki kesamaan yaitu bermasalah dengan hutang bunga berbunga.

Bagi pengusaha saran saya geber riyadhohnya dengan sungguh-sungguh dan perbaiki cara anda mengelola bisnis atau perusahaan, saya ada blog http://coachsantoso.blogspot.com yang berisi tentang pengalaman-pengalaman membantu para pemilik bisnis/perusahaan dalam mengatasi kemelut bisnis.

Bagi karyawan jika anda saat ini terlilit hutang, kebanyakan adalah karena kesalahan dalam mengelola keuangan, hidup boros, bergaya hidup mewah, dan terakhir mungkin tertipu.
Analisa semuanya dan buat catatan kesalahan-kesalahan yang anda lakukan serta perbaiki, jangan ulang-ulang. Geber Riyadhohnya tobat sebenar-benarnya tobat untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama.

Tetap positif feeling , ambil hikmahnya , jika ini ujian maka pasti akan membuat anda lebih sukses dan maju, jika ini teguran Alloh, segera bertobat. Sekali lagi saya bukan paranormal jadi tidak bisa diajak hal-hal yang berbau klenik dan saya dulu juga mencari cara-cara klenik, namun tidak ada hasilnya,malah bisa syirik dan yang paling jelas adalah uang habis.

Semoga bermanfaat dan tetaplah Riyadhoh sebagai upaya ikhtiar 
wassalam 
CoachSantoso.Blogspot.com
HP/WA 085755333610 PIN 32A7FB94

Tidak ada komentar:

Posting Komentar