Sabtu, 11 Januari 2020

melunasi hutang milyaran

Kemarin ada yang konsultasi dan ingin minta mentoring cara melunasi hutang milyaran lebih dari 5 milyaran dan saya sampaikan silahkan datang ke malang dan tidak gratis .
Saya tegaskan bukan paranormal bukan ustad.
Apa yang saya alami adalah proses pembelajaran dan saya menerapkan iman tauhid , ikhitiar dengan ilmu dan tawakal kepada Allah.

Saya juga banyak belajar dari kesalahan bisnis yang lalu bahwa bisnis perlu ilmu dan mentor .
Berapa banyak bisnis yang habis bangkrut dan terlilit riba.

Saya sarankan belajar lewat buku, internet , ikut seminar , workshop kalo ada biaya cari mentor yang sudah teruji.

Saat ini saya bisnis di bidang properti dan kalo anda punya lahan sendiri saya bisa bantu dengan kerjasama untuk bisnis properti tanpa riba.

Sekali lagi saya jika sekadar tanya cara lunas silahkan baca ikhitiar langit dan bumi yang pernah saya lakukan namun jika ingin belajar ilmu dan menejemen bisnis agar lunas riba dan hutang selama 3 hari 3 malam ada biaya Rp 25 juta sudah termasuk tiket pesawat/kereta api PP dan hotel 2 malam 3 hari.
Silahkan chat 085755333610 jika anda serius mentoring.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar